"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 27 November 2015

Penjajah Zionis Masih Tahan 32 Jenazah Syuhada Palestina

RAMALLAH, Rabu (PIC): Sebagai bagian dari kebijakan hukuman massal terhadap warga Palestina, otoritas keamanan Zionis masih menolak membebaskan 32 jenazah syuhada Palestina yang melakukan serangan balasan heroik terhadap warga ‘Israel’. Sejak merebaknya intifadhah pada awal Oktober lalu pasukan penjajah Zionis telah membebaskan 11 jenazah warga Palestina, namun mereka menolak melepaskan 32 jenazah lainnya. Demikian laporan yang dirilis Pusat Al-Quds untuk Studi ‘Israel’-Palestina.
Direktur Pusat Al-Quds Alaa al-Rimawi mengungkapkan, penahanan jasad-jasad warga Palestina itu bertujuan untuk memengaruhi intifadhah dan membuat para pemuda Palestina berpikir dua kali sebelum melakukan perlawanan. Langkah seperti ini juga digunakan Zionis saat intifadhah pertama dan ke dua. Rimawi menyatakan keyakinannya bahwa keteguhan Zionis dalam menahan jenazah para syuhada Palestina hanya akan membuat semangat perlawanan rakyat Palestina semakin kuat.
Dua keluarga Palestina kemarin (24/11) menyelenggarakan aksi protes di Jenin untuk menuntut pengembalian jenazah dua anak mereka yang terbunuh di pembatas jalan Zionis dalam dua insiden terpisah. Lembaga HAM dan relawan setempat berpartisipasi dalam aksi demo tersebut. Mereka meneriakkan slogan-slogan yang meminta dibebaskannya jenazah para syuhada Palestina.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar