"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 28 November 2015

Turun dari Taksi, Pria Palestina Ini Ditembak Mati Penjajah Zionis

NABLUS, Jum’at (PIC): Serdadu-serdadu Zionis kemarin (26/11) pagi membunuh dengan kejam pria Palestina berusia 51 tahun di pos pemeriksaan Za’tara, selatan kota Nablus. Alasannya, pria itu diduga berupaya melakukan penikaman. Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan, Samer Sarisi ditembak mati di pos pemeriksaan Za’tara.
Stasiun TV Zionis, Channel 7 mengklaim bahwa seorang pria Palestina turun dari sebuah taksi di pos pemeriksaan dan coba menikam serdadu Zionis. Lalu, serdadu menghujaninya dengan peluru sehingga membuat ia terluka parah. Sumber medis menyatakan, para serdadu Zionis di pos pemeriksaan melarang kru ambulans masuk ke tempat kejadian untuk mengevakuasi pria itu atau memberinya pertolongan medis (jika ia masih hidup).
Usai insiden penembakan, pasukan penjajah Zionis menutup pos pemeriksaan Za’tara, Hawara, dan sejumlah jalan masuk ke beberapa kota terdekat, serta melakukan pengejaran terhadap sopir taksi yang membawa Samer Sarisi ke daerah tersebut.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar