"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 26 April 2012

DRAGON QUEST SUIKODEN 2


Masuklah di Penginapan Highway Village, ada di wilayah Matilda. Dan bicaralah dengan Humphrey, seseorang yang berdiri di depan tangga, kalian akan menginap. Esok paginya bicaralah dengan Humphrey. Lalu keluar dari penginapan dan lihat event Kent bicara tentang Dragon dengan Futch, masuk lagi ke Penginapan dan bicara dengan Humphrey tentang kekhawatiranmu, juga dengan Futch di lantai 2. Bicaralah dengan Lucy penjaga penginapan untuk menginap lagi. Esok harinya ada kabar bahwa Kent hilang. 
Pilihlah untuk membantu mereka menemukan kembali Kent, lalu pergilah ke Rakutei Mountain di utara Highway Village. Jangan lupa ambil Dragon Plans #2 dan Unicorn Plans #2 di kotak item. Selamatkan Kent dari Monster Harpy, lalu ikuti ia ke tempat telur Dragon, lihat dan ikuti eventnya. Setelah kembali ke Highway Village, Humphrey dan Futch akan bergabung denganmu. Jangan lupa beli Rabbit Plans #2 di Rare Finds Item Shop Highway Village. Ingat, untuk memasuki Rakutai Mountain lagi, kalian harus membawa Humprey dan Futch.

Note : Dragon Quest ini bisa kalian jalankan ketika misi menjalin hubungan dengan Matilda sesuai saran Shu setelah misi penyelamatan Teresa Wisemail, Mayor of Greenhill City (sesuai jalan cerita) atau kalian bisa menjalankan quest ini ketika kalian masih diawal misi saat bermarkas di Mercenary Fortress setelah dibebaskan Flik dan Viktor dari penjara Captain Rowd di Kyaro Town. Kalian bisa masuk Matilda dengan cara mendorong pintu di Muse-Matilda Border. Lumayan buat mendongkrak level kamu sampai level 35 – 40, jika Hero sampai level 40 maka ketiga slot Rune-nya bisa terbuka semua dan sementara waktu bisa diisi dengan Rune Fire, Earth dan kalau kamu beruntung bisa mendapatkan Rune Water di Rare Finds Rune Shop Muse City cukup untuk melawan monster Harpy, maklum level senjatamu baru bisa sampai level 5 di Blacksmith Coronet Town. Setidaknya lebih enteng membabat Monster Double Head (Misi mendapat Pass masuk Muse City), Star Dragon Sword dan Monster Abomination (Misi mengusir Necloard dari North Windows City, kota kelahiran Viktor) serta Monster Pest Rat (Misi Two River City)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar