"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 24 April 2012

Duel dengan Luca Blight

SUIKODEN 2. Luca Blight adalah salah satu tokoh “JAHAT” dalam Suikoden 2. Dia adalah pangeran sebuah negara kerajaan Highland yang ingin menghancurkan beberapa wilayah negara Jowston, terutama kota Muse. Luca Blight mempunyai pengalaman masa kecil yang buruk dan pahit sehingga mengubah sifatnya menjadi kejam dan dingin. Salah satu cara untuk membuat peperangan antara negaranya Highland dan Jowston berperang adalah dengan teknik adu domba, dimana Luca Blight menyerang salah satu kelompok Brigadir Muda Highland dan menumpahkan kesalahan itu ke Jowston, sehingga kemudian Highland menyerang satu per satu kota utama Jowston mulai dari Muse City, Greenhill City, Two River City, Tinto City, Matilda City, dan South Window City. Luca Blight juga membakar Toto Village, Ryube Village, dan benteng-benteng Jowston. (http://id.wikipedia.org/wiki/Suikoden)
Salah satu cara menghentikan sepak terjang Luca dan kekuatan Highland Army adalah dengan cara membunuhnya. Dalam suatu penyergapan yang dicetuskan Shu, setelah kita mengeroyok dengan 18 karakter pilihan yang terbagi dalam 3 kelompok dengan masing-masing pimpinannya adalah Flik, Viktor dan Hero, maka yang terakhir Hero mesti menyelesaikannya duel dengan Luca Blight, One by One.

UCAPAN DAN REAKSI SERANGANNYA
Jika Attack vs Attack = sama-sama terluka, Attack vs Defend = Defend terluka, Defend vs Wild Attack = Wild Attack terluka, dan seterusnya bisa kalian coba. Berikut ini beberapa rangkaian kalimat Luca Blight ketika duel denganmu dan reaksi serangannya :
“You little punk !!!!!” (action : Attack)
“I won’t be, be defeated by mere blade !!!!!!” (action : Wild Attack)
“Pig !!!! Die !!!!!!!!!” (action : Wild Attack)
“Ridiculous !! You think a punk like you can stop me !!!!” (action : Defend)
“Fool !!! That can’t stop me !!!!!” (action : Defend)
Pada dasarnya ucapan Luca dipengaruhi oleh kemampuan kelompokmu menghabisi dan melumpuhkannya dalam misi penyergapan. GOOD LUCK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar