"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 21 November 2015

Merapat pada Allah

Tujuan seseorang bekerja adalah mencari upah, artinya bila pekerjaan dilakukan lantas upahnya tak didapat itu masalah besar. Sebaliknya, bila pekerjaan tak jadi dilakukan namun dapat upahnya, tentu pekerja senang, karena mendapat upah adalah tujuannya.
Masuk akal ya?
Nah sekarang bagi kita yang sering mengaku "Ridha Allah adalah tujuan", seharusnya saat ridha Allah tak didapat, sia-sialah hidup kita. Namun sebaliknya, asalkan mendapat ridha Allah, apapun jua kita jalani.
Masuk akal ya?
Nah, ridha Allah itu ada pada ketaatan kita pada aturan dan menjauhi larangan Allah. Bila hijab ditinggalkan sebab kerja, sebab dunia, sebab manusia, lantas yang manakah tujuan hidup kita? Allah atau malah dunia?
Yakinlah dear salihat, bila kita merapat pada Allah, dunia itu milik-Nya, diluaskan-Nya bagi sesiapa yang Dia kehendaki. Taatlah, ridha Allah bersama orang yang bersabar. (Hijab Alila). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar