"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 22 November 2015

Franz

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Franz (Tenrou Star) adalah master Mantor dari kota Harmonian yang berasal dari Le Buque, usianya 26 tahun. Dibandingkan dengan pelatih lain, dia adalah yang paling taat kepada Harmonia, saat ia berusaha untuk mendapatkan kewarganegaraan kelas dua, agar memungkinkannya memiliki kehidupan yang lebih baik di Harmonia. Hal ini menyebabkan gesekan antara dia dan seorang tetangganya di Le Buque, yang tidak merasakan nasib yang sama. Ketika Pemimpin Harmonia memerintahkan mereka untuk menyerang suku Grasslands dan menjanjikan kewarganegaraan kelas dua untuk mereka. Dia terlibat asmara dengan Iku, yang juga berasal dari Le Buque yang sangat peduli padanya sangat. Mantornya, Ruby, adalah salah satu yang terbaik di kota, dan membuat Franz dikenal.
Pasca tergulingnya jenderal Sasarai, Geddoe mengajaknya bersama seluruh klan Kanaa untuk bergabung dengan Grassland. Pada awalnya ia ragu, karena merasa klannya ditinggalkan oleh saudara-saudara dari Grassland.
Rodo Kwan (Level 1-3); Rudol Kwan (Level 4-9) dan Galo Kwan (Level 10-16) itulah perkembangan senjata Franz. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar