"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Senin, 02 November 2015

Fynn Town

Final Fantasy 2. Fynn Town (フィン, Fin) tata ruang kota seperti kota pengantar menuju istana, Castle Fynn. Sebagai sebuah kota yang dekat dengan istana kota ini cukup lengkap dengan fasilitas bangunannya. Pintu utama masuk kota berada di selatan dengan plaza terbuka dan air mancur menjadi point of interest sebuah kota. Banyak anak-anak yang bermain di areal ini setelah pembebasan.
Penataan arsitektur kota terbagi beberapa zona; di zona tenggara terdapat Magic Shop dan 2 unit apartement; di zona barat daya terdapat 3 unit rumah mewah yang salah satunya milik Paul; di zona barat laut terdapat Kuil dan 2 unit apartement; sedangkan di zona timur laut terdapat Armor Shop, Weapons Shop, Items Shop dan beberapa unit apartement. Kota ini juga menyediakan tempat mabuk-mabukan yang di letakkan terpisah dan mesti melewati tengah hutan untuk mencapainya (kasihan, mau mabuk aja jauh dan capek-capek dulu, lupa ingatan lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar