"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 01 Mei 2012

Tessai, Sang Empu

SUIKODEN 2. Tessai adalah sang Empu di Istanamu. Kamu bisa merekrutnya setelah membebaskan Greenhill City dari cengkraman Yuber, Mayor of Greenhill City versi Highland. Pergilah ke Blacksmith di Kuskus Town dengan membawa Viktor dalam kelompokmu dan ajak bicara Tessai, maka dia akan tertarik dengan Star Dragon Sword-nya Viktor, dan dia berniat menyempurnakan kemampuannya, kabulkan permintaanya maka dia akan bergabung denganmu. Dan kamu bisa membantu Tessai menemukan Hammer untuk meningkatkan level weapon kelompokmu.


LOKASI MENDAPATKAN HAMMER
  • IRON HAMMER, Forest Village. Meningkatkan kemampuan senjatamu hingga level 9. Ketika Armor Shop di kota ini sudah “buka usaha” cobalah bertemu dengan laki-laki yang mondar-mandir didepan kamar dan belilah Iron Hammer dari-nya seharga 2000 pocth.
  • COPPER HAMMER, Gregminster Republic of Toran. Meningkatkan kemampuan senjatamu hingga level 12.Temui penjaga gudang di dalam Istana kota ini coba bicara dengannya, maka dia akan memberikannya secara gratis
  • SILVER HAMMER, Greenhill City. Meningkatkan kemampuan senjatamu hingga level 15. Ketika Greenhill City telah bebas dari cengkraman Highland dan dua Hammer sebelumnya sudah kamu serahkan pada Tessai. Temuilah murid di kelas Blacksmith dan bicara padanya, maka dia kan memberikan Hammer ini secara gratis
  • GOLDEN HAMMER, Sajah Village. Meningkatkan kemampuan senjatamu hingga level 16. Sebelum masuk menyerbu Istana L'Renouille mampirlah dulu di Sajah Village dan belilah Golden Hammer di Rare Finds Item Shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar