"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 12 Mei 2012

Unicorn Quest

Dialog Hix dan Tengaar ketika bertemu Flik dan Viktor
SUIKODEN 2. Temukan Hix (Tenrou Star) dan Tengaar (Tensui Star) di penginapan Lakewest setelah misi Two River City tuntas. Hix sedang menjalani Test of the Unicorn, sebuah ujian baginya menjadi seorang ksatria dan Tengaar menjadi saksi untuk rakyat Warrior Village. Ketika menjumpai mereka di penginapan usahakan bawa Viktor dan Flik atau teman-teman mereka di Suikoden 1 boleh juga dengan Mc Dohl hero di Suikoden 1, lihat eventnya. Mereka akan pergi ke Kobold Village di selatan. (Note : Ingat perbedaan Kobold area-Two River City dengan Kobold Village).

Pertemuan di Unicorn's Tree Kobold Forest
Pergi susul mereka yang tengah mencari rumah Chief, kepala desa di Kobold Village, dan ikuti mereka sampai ke rumah Chief (rumah paling besar di desa ini). Saksikan eventnya. Esok paginya Tengaar “jatuh sakit”. Dalam Test of the Unicorn di perlukan 3 item untuk dibawa ke Unicorn’s Tree di hutan. Item pertama Blue Stone bisa dibeli di Item Shop South Window City, setelah terbeli kembali ke Kobold Village dan berikan pada Chief. Lalu item kedua Red Flower ada di Wind of Cave, tepatnya di mulut gua tempat kamu mendapatkan Star Dragon Sword, setelah menemukan itemnya kembali ke Kobold Village dan berikan lagi pada Chief. Item terakhir Green Bell yang mesti ditemukan di sewer (selokan) Two River City Wingman area, ambil dan kembali lagi ke Kobold Village. Tetapi sesampainya di Kobold Village akan ada kabar bahwa Tengaar diculik Unicorn. Masuki hutan di belakang rumah Chief (acuhkan peti harta, isinya hanya necklace). Teruskan sampai bertemu Tengaar dan lihat event yang ternyata sakitnya Tengaar untuk memberikan cambukan semangat agar Hix mampu melewati Test of the Unicorn. Event kembali di rumah Chief, Hix dan Tengaar akan bergabung denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar