"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 05 Mei 2012

MEREKRUT TETSU, PENJAGA SAUNA ISTANA

SUIKODEN 2. Untuk merekrut Tetsu (Chiyu Star) pergilah ke Lakewest Town di deretan rumah kedua dari pantai di utara kota, pastikan kamu telah memiliki item Fried Tacos seharga 170 potch yang bisa kamu beli di Item Shop Two River City Kabupaten Kobold. Bicaralah dulu dengannya di dalam rumah lalu gunakan Fried Tacos pada Hero atau gunakan sisanya pada kelompokmu lalu bicara lagi dengannya dan dia dan dia akan bergabung.

MENGETAHUI LEVEL ISTANA
Setelah merekrut Tetsu, kamu dapat mengetahui level istanamu dengan melihat model sauna di istanamu. Semakin banyak kamu mengumpulkan Star of Destiny semakin kamu tahu berapa karakter yang telah kamu rekrut.
Berikut adalah perubahan sauna di Istanamu :
  • Tingkat 1 (1-30 karakter): Drum Can Bath
  • Tingkat 2 (31-60 karakter): Cypress Bath
  • Tingkat 3 (61-100 karakter): Marble Bath
  • Tingkat 4 (100 + karakter): Jungle Baths
  • Tingkat 5 (telah terkumpul 108 Star of Desteny ditambah 4 squirrel lainnya (temannya Mukumuku) dan kamu sering mandi di saunamu waktu level 4 kurang lebih 20 kali) : Open-Air Bath

WAKABA dan L.C. CHAN
Jika kamu menghiasi Saunamu dengan Antique Ornament Chinese Dish semua, maka Wakaba dan L.C. Chan akan melompat-lompat di dalam saunamu ketika kamu dan kelompokmu sedang mandi, tetapi kalau salah satu dari mereka dalam kelompokmu maka yang tidak kamu ajak dalam kelompokmu yang akan melompat-lompat sendirian dan jika Wakaba dan L.C. Chan dalam kelompokmu mereka tidak akan berulah, mungkin guru dan murid ini maniac sauna.
Wakaba memiliki kepribadian yang menarik dan bijaksana. Ia bisa ditemukan di timur peta, Forest Village. Dia benar-benar bersedia bergabung setelah Two Rivers dipertahankan.
L.C. Chan, untuk merekrutnya harus bersama Wakaba dalam kelompok. Ketika dalam perjalanan melewati Tigermouth Village teruslah berjalan ke Crom City, dan pergi ke penginapan. Ikuti skenario dan masukkan dalam tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar