"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 18 Oktober 2015

Sarah

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Bagi penggemar Game Suikoden tentu tak akan terlupa dengan karakter Sarah (Chizen Star) gadis laundry dari Suikoden 1. Sarah lahir di sebuah desa yang tidak diketahui di Harmonia, tapi kekuatan magis yang besar (dia memiliki Rune Flow sejak lahir) menyebabkan dia dipandang sebagai penyihir oleh warga kota. Seorang Pemimpin Agama di  Harmonian mendengar rumor tersebut dan membawanya pergi untuk dibesarkan di sebuah kuil Suci Harmonia. Akhirnya Luc mendengar tentang rumor dan pergi ke kuil untuk melihatnya.
Dia masih sangat gadis muda ketika menyetujui untuk pergi bersama Luc, kemudian dia tinggal bersama Luc dan Leknaat di Leknaat 's Tower Sorceress untuk menghabiskan masa kecilnya. Ketika Luc merencanakan untuk menghancurkan dunia dan terbebas dari takdirnya, Sarah setuju untuk sepenuhnya mendukung dan membantunya, karena dia mencintai Luc, meskipun Sarah tidak ingin melihat begitu banyak orang meninggal. Dia membantu dalam banyak kejadian antara lain, dengan menggunakan sihirnya untuk mengelabui suku Lizard dan menyalakan amarah perang antara Zexen dan Grassland dan ketika berada di Le Buque merubah dirinya menjadi Black Cat untuk memperingatkan Geddoe agar tidak turut campur dalam pergerakan yang dilakukan Harmonia. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar