"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 11 Oktober 2015

Yuber

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Yuber (Tenyu Star) adalah misteri. Ia dikenal sebagai The Black Knight, tetapi sebaliknya tidak ada yang benar-benar tahu siapa dia - atau apa dia. Sebenarnya, tak seorang pun tahu rahasia Yuber selain dia sendiri. Semua yang diketahui tentang dia adalah bahwa dia memiliki True Rune, yang Berunsur Delapan Rune, yang memiliki kekuatan yang tidak diketahui. Yuber sendiri memiliki kekuatan yang jelas di luar kemampuan manusia.
Yuber sering terlihat di tengah-tengah konflik, seperti selama Gate Rune Wars, Dunan Unifikasi Perang, dan Second Fire Bringer War. Dia telah menjadi bawahan dari Windy selama berabad-abad meskipun, membantunya menemukan True Runes dan menghancurkan hidup orang banyak. Dia dipekerjakan oleh Highland Angkatan Darat selama Dunan Unifikasi Perang terutama karena Leon Silverberg tahu banyak tentang Yuber.
Ketika Luc mulai menyusun rencananya untuk menghancurkan True Wind Rune, Yuber membantu dia untuk alasan sederhana bahwa rencana itu akan menyebabkan kekacauan massal dan kematian, yang sangat digemari Yuber. Dalam setiap konflik bahwa ia menjadi bagian didalamnya, ketika akan menjadi sulit, ia lari untuk menyelamatkan hidupnya, seperti watak tentara bayaran.
Yuber sangat besar kebenciannya terhadap True Runes yang lain dan secara aktif mencoba untuk menghancurkan siapa pun yang memegang rune tersebut. Penyebabnya tidak diketahui, mungkin hanya Pesmerga yang tahu banyak tentang Yuber. Pesmerga sendiri juga misteri, namun ia mengatakan bahwa Yuber adalah seperti bayangan.
Perkembangan senjata Yuber dari Crimson (Level 1-5); Death Crimson (Level 6-11) dan King Crimson (Level 12-16). (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar