"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 31 Oktober 2015

Albert Silverberg

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Albert (Chikai Star) asal Scarlet Moon ini memiliki garis keluarga Silverberg yang terkenal ahli strategi. Ia jadi juara kelas selama belajar di Harmonia ; philisophy-nya mulai menjadi seperti itu dari Leon, kakeknya, dan ia mencapai posisi tinggi di Angkatan Darat Harmonia. Hal ini tidak cukup baginya, dan dia membantu Luc dan Destroyers dalam pencarian mereka karena akan membantu dia dalam tujuannya untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi dalam hierarki Harmonia.
Setelah pertempuran terakhir, Albert meninggalkan Harmonia, dia merasa telah menyelesaikan tugasnya sebagai seorang ahli strategi, berusaha meminimalisir korban dengan membuat perang palsu, memisahkan para pembawa rune yang bertarung dan tentara besar Grassland dan Harmonia bertarung terpisah disisi lain. Pemisahan ini meminimalisir korban akibat efek benturan antar rune.
Albert berencana mengganti namanya dan berkelana ke benua lain untuk memulai dari awal lagi karirnya sebagai ahli strategi. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar