"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 08 Oktober 2015

Salamand Town

Salamand Town
Final Fantasy 2. Sebuah kota di belahan utara dunia Final Fantasy 2, tepatnya dibawah kaki gunung es. Bayangkan betapa dinginnya hidup di daerah seperti ini, karena setiap saat diguyur hujan salju, atap rumah dan tanah tertutup salju.
Penataan arsitektur kota Salamand Town seperti kota benteng, dikelelilingi tembok dan hutan. Salamand Town dibelah oleh sebuah sungai yang airnya tak pernah kering dan beku, mengalir dari utara kota menuju barat kota. Pintu masuk utama kota dari selatan dan memiliki pintu masuk alternatif disisi barat dan utara. Seperti umumnya kota-kota di Final Fantasy 2, Salamand Town memiliki plaza terbuka sebagai sarana berkumpul warga. Di zona sepanjang timur laut hingga tenggara terdapat Magic Shop, Kuil, 3 unit Apartemen dan rumah Josep di bagian utara kota; di zona selatan terdapat Items Shop, 2 unit Apartemen dan Hutan Kota; di zona barat laut kota terdapat Inn (penginapan), Weapons Shop, Armor Shop dan 4 unit Apartemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar