"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 02 Juni 2012

SARAH SANG PENCUCI PAKAIAN

SUIKODEN 1. Ketika misi ke Secret Factory  untuk mengambil pesanan Odessa “Fire Spears” dari Mose (Chiziku Star) yang dulu pernah dioreder di Sarady lewat Kage sang Ninja Bayaran. Saat singgah di kota pelabuhan Kirov, temui Sarah (Chisou Star) di tengah kota yang tengah mencuci baju diantara dua rumah. Setelah berbicara padanya dan dia meminta SOAP, temui seorang laki-laki di utara kota yang berdiri antara Inn dan Armor Shop, dia akan memberi SOAP sebagai gantinya dia meminta SOY SAUCE. Pergilah ke bagian barat kota dan bicara dengan seorang laki-laki disana, dia akan membantu memberikan SOY SAUCE sebagai ganti jika memberinya SALT. Lalu pergi ke tenggara kota temui seorang wanita yang berada dekat dengan pelabuhan, coba bicara padanya dia berjanji memberikan SALT dengan kompensasi dia akan memberikan YARDSTICK. Masuk ke penginapan, temui seorang laki-laki di dalam kamar bicara padanya dia akan memberikan YARDSTICK tetapi dia minta dibelikan SUGAR sebagai gantinya.
Pergilah ke Item Shop dan belilah SUGAR lalu temui laki laki di dalam kamar penginapan berikan padanya, setelah dapatkan YARDSTICK temui seorang wanita di  tenggara kota dekat dermaga. Setelah mendapatkan SALT darinya pergi ke barat kota berikan item itu padanya, lalu berikan SOY SAUCE pemberiannya kepada seorang laki-laki yang berdiri diantara Inn dan Armor Shop. Dan sekarang telah memiliki SOAP, temui Sarah dan dia akan bergabung.

1 komentar: