"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Senin, 25 Juni 2012

Dokter Huan

Doktor Huan bersama Tuta Co-Ass-nya
SUIKODEN 2. Huan (Chirei Star) adalah seorang healer. Pertama kali bertemu dengannya di Muse City ketika Hero Genkaku meminta ijin untuk mengajak Tuta membantu perjuangannya. Dan dia tak segan berbagi resep masakan kesukaannya Ohitasi (Recipe #3 ), ketika Hero bertamu ke rumahnya setelah diijinkan mengajak Tuta berjuang. Muse City sebagai ibukota the City-State sangat mendukung kariernya sebagai seorang healer. Perpustakaan di kota ini cukup lengkap dan banyak koleksi buku pengetahuan yang mendukung profesinya.
Ketika peristiwa huru hara di Muse City kebaikannya pada setiap orang membantunya menyelamatkan dirinya dan dengan bantuan seorang prajurit Highland yang baik dia bisa keluar dari Muse City yang kacau balau, karena hampir semua penduduk Muse City dibantai oleh Luca Blight dan .
Kabar kekalahan Solon Jhee ketika menyerbu North Window Village pun cepat tersebar hampir ke seluruh wilayah the City-State. Huan pun tak luput dari berita itu, dan diapun berusaha menemui Hero Genkaku dan tak segan memohon untuk mengabdikan dirinya agar bisa turut berjuang, “I hope my small knowledge of medicine will be of some help to you and you troops. Aku akan berusaha menjadikan diriku lebih berguna untuk semua orang yang tengah berjuang disini”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar