"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 19 Juni 2012

Tai Ho dan Yam Koo

Coronet Town : Bertemu Tai Ho dan Yam Koo pertama kali.
SUIKODEN 2. Dua bersaudara Tai Ho (Tenhei Star) dan Yam Koo (Tenson Star) ini memang pelaut sejati. Tentu kalian masih ingat peran mereka berdua dalam membantu Mc Dohl menemukan pulau karang yang menjadi cikal bakal Markas Liberation Army.
Pertama kali Hero Genkaku bertemu mereka berdua adalah di dermaga gelap dekat dengan pondok mereka di Coronet Town semasa Hero dan Nanami Genkaku lari dari Muse City setelah Highland menguasai hampir semua wilayah City-State baik desa maupun kota , bahkan dermaga Coronet Town pun telah dikuasai Highland Army. Ketika Hero dan Nanami meminta tolong untuk menyeberangkan mereka ke Kuskus dalam perjalanan menuju South Window City sebenarnya mereka enggan, tetapi nampaknya Tai Ho melihat sorot mata Hero mirip dengan pemimpin mereka dulu, Mc Dohl menjadikannya luluh. Lalu Tai Ho menantang Hero mengalahkannya dalam adu permainan dadu Chinchirorin sebagai imbalan menyeberangkan mereka.
Kedua bersaudara inipun pada akhirnya menjadi bagian dari Aliansi Hero setelah ia memiliki Istana. Seperti sebelumnya untuk mengajak mereka bergabung, Hero mesti mengalahkannya dalam adu permainan dadu Chinchirorin.
Sebagai bagian dari aliansi Hero mereka punya peran sendiri-sendiri, Tai Ho akan mendampingimu berperang dan berguna sebagai penyerang. Tapi dia tidak mempunyai kemampuan sihir dan bukan karakter defensif yang kuat. Sedangkan Yam Koo mengelola bisnis pemancingan di Istana Hero. Ikan-ikan hasil tangkapan bisa dijual atau menjadi bahan menu Restoran Istana yang dikelola Hai Yo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar