"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 17 Juni 2012

Koleksi Vase Nanami

SUIKODEN 2. Kyaro Town. Jika Nanami terlupa mengambil salah satu vase koleksinya dan Hero terlupa mengambil koleksi Old Book–nya di laci almari di kamar tidur Genkaku, maka setelah Hero, Nanami dan Jowy dibebaskan oleh Flik dan Viktor dari penjara Kapten Rowd mereka bisa menyempatkan mengambil semua itu setelah dari penjara di timur Kyaro Town sebelum meninggalkan kota atau bisa setelah keluar dari Kyaro Town tapi sebelum melewati penjaga North Sparrow Pass, karena jika sudah melewati penjaga North Sparrow Pass maka untuk kembali ke Kyaro Town akan memakan waktu lama (misi memasuki istana L'Renouille) . Itupun hanya Old Book saja yang bisa diambil, sedang vase-nya Nanami hanya bisa diambil jika Hero pergi bersama Nanami.
Sedikit tambahan informasi bahwa Nanami sangat cepat dengan serangan kritis yang tinggi, tetapi kurang dalam daya gempur serangan, pertahanan dan sihir. Jika dipasang Spark Rune dia akan menaikkan kelincahan seluruh partai saat bertarung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar