"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 23 Juni 2012

ROMANTISME SEBUAH KELUARGA

SUIKODEN 2. Jowy Atreides sahabat Hero Genkaku menemukan kehangatan keluarga di Toto Village lewat suami-istri Marx-Joanna dan putri tunggalnya Pilika. Ketika Hero Genkaku dan Jowy melarikan diri dari ancaman pembunuhan Kapten Rowd dan pengawalnya mereka memutuskan diri untuk terjun ke sungai Hero Genkaku ditemukan Viktor dan dikurung dalam penjara Mercenary Fortress karena dianggap sebagai bagian dari Youth Unicorn Brigade Highland Army, sementara Jowy ditemukan Pilika tersangkut di batu sungai yang mengalir di barat desa ini dan dirawat hingga sehat oleh keluarga Marx.
Saat kembali ke Kyaro Town setelah peristiwa di Perkemahan Youth Unicorn Brigade, seluruh masyarakat dikampung halaman mereka tidak menerima mereka berdua termasuk keluarga besar Jowy, karena mereka dianggap sebagai penghianat Highland, setidaknya itu yang coba dihembuskan Kapten Rowd kepada warga Kyaro Town.
Setelah peristiwa itu, saat Hero dan Jowy mengunjungi Toto Village untuk pertama kali, Pilika yang telah menganggap Jowy sebagai pamannya gembira melihat kedatangan Jowy mengunjungi desanya. Dan diapun dianggap sebagai keluarga sendiri oleh keluarga Marx. Dan Jowy pun bersumpah kepada Hero akan membalas kebaikan keluarga Marx dengan menjaga Pilika setelah peristiwa pembakaran desa yang dilakukan oleh Luca Blight beserta tentaranya. Begitulah seharusnya sebuah keluarga, saling menjaga dan melindungi dalam kondisi apapun, senang maupun susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar