"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 12 Juni 2012

Trik di Perkemahan Highland Army

SUIKODEN 2. Pada awal permulaan permainan. Setelah mengalahkan anak buah Kapten Rowd didekat tenda tempatmu dan Jowy tidur Dan jalan satu-satunya adalah terjun ke sungai. Jika kamu ingin meningkatkan level atau mendapat drop item battle di area ini  pun bisa kamu lakukan. Ketika anak buah Kapten Rowd pertama kali bisa kamu kalahkan di areal air terjun, saat Jowy berkata : “We can’t keep this us forever … , there’s no other way. We’ll have to jump for it“. Lalu katakan saja padanya “Look at that current, We’ll never make it !” sampai empat kali (3 kali pilihan pertama, pilihan kedua untuk pertanyaan yang keempat), meskipun Jowy berkomentar ngaco tentang jawabanmu lakukan saja. Selamat menikmati levelmu naik, nikmati juga drop item battle : Medicine, Cape, Leggings dan Leather Hat.
Infonya Kapten Rowd bisa dikalahkan di Kyaro Town (dan kamu akan menikmati event spesial) ketika dia menangkapmu dihalaman rumah bersama Nanami, tapi disini aku sudah mencobanya berkali-kali tetapi selalu gagal. Karena masalah teknis, tiap kali Kapten Rowd terluka dan menyembuhkan dirinya sistem game langsung macet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar