"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 15 Maret 2014

Menemukan Summon Keren

Final Fantasy VII Crisis Core di PSP ada beberapa summon keren yang bisa dinikmati, untuk mendapatkannya kita bantu Zack menjalankan misinya masing-masing :
  • Ifrit Materia : lawanlah Ifrit dengan menyelesaikan sub misi “Rematch with Ifrit” di katagori “Starting Out” pada katagori utama “Zack, the Materia Hunter”. Summon Hell Fire, menyerang semua musuh dengan api (Iblis dari Neraka)
  • Bahamut Materia : lawanlah Bahamut dengan menyelesaikan sub misi “Rematch with Bahamut” di katagori “Starting Out” pada katagori utama “Zack, the Materia Hunter”. Summon Mega Flare, menyerang semua musuh dengan Magic
  • Odin Materia : menyelesaikan sub misi “Mystery Matery” di katagori “Starting Out” pada katagori utama “Zack, the Materia Hunter”. Summon Zantetsuken, dapat menyebabkan instant death kesemua musuh yang diterjangnya.
  • Bahamut Fury Materia : kalahkan Bahamut Fury dalam misi Treasure Info No. 6 (Zack, the Materia Hunter,  Anonymous Hints). Summon Exa Flare, menyerang semua musuh dengan magic
  • Phoenix : saat di Nibelheim bicara dengan anak kecil untuk menjalankan Side Quest 7 Wonder. Periksa tanki air yang ada ditengah, naik dan ambil Phoenix Materia. Summon Rebirth Flame, menyerang semua musuh dengan magic dan mendapat status raise (like Phoenik Down).
  • Genesis = Apocalypse, menyerang semua musuh dengan magic. Kalahkan dia di Misi Modeo Reactor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar