"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 31 Mei 2013

MENGINAP DI HOTEL MURIA HOTEL DI SEMARANG

Merak Hall Area
Ketika mengikuti Pelatihan sebagai Petugas Pencacah Lapangan (PCL) ST2013 untuk wilayah Kodia Semarang (3374) kita mendapatkan tempat pelatihan di Hotel Muria. Hotel Muria Semarang adalah salah satu hotel di Semarang yang memposisikan diri sebagai The Business and Convention Hotel. Dan berlokasi di Jl. Dr. Cipto No. 73 Semarang 50124 yang merupakan kawasan perdagangan di Kota Semarang karena dekat dengan kawasan bisnis sepanjang Jl. Mataram Semarang, Pasar Johar (± 2 Km), dan Pasar Dargo (± 300 meter) yang merupakan kawasan B2B (Business to Business). Adapun letak koordinatnya ada pada 6.58'41"S, 110.26'5"E. Lokasi tersebut mudah dijangkau baik dari Stasiun KA Tawang dengan jarak 3 Km atau 5 menit dengan mobil, Terminal Bus Terboyo dengan jarak 7 Km atau 15 menit dengan mobil, Pelabuhan Tanjung Emas dengan jarak 6 Km atau 10 menit dengan mobil, Shopping Center (Simpang Lima) dengan jarak 3 Km atau 5 menit dengan mobil, maupun dari A Yani Airport dengan jarak 15 Km atau 30 menit dengan mobil di Semarang.

Garuda Room
Secara umum saat Pelatihan Petugas Pencacah Lapangan (PCL) ST2013 di Hotel Muria ini kami mendapatkan fasilitas hotel berupa; Tempat Parkir yang Aman, Live Music (Siteran (Java’s Music) dan Solo Organ) saat sarapan pagi, Internet Hotspot Unlimited ketika kami perlukan, menjalankan ibadah sholat di Musholla Lantai Dasar dan Lantai 3, membaca koran di Lobby Hotel yang nyaman tempat kami menghabiskan waktu sebelum pelaksanaan Pelatihan Petugas Pencacah Lapangan (PCL) ST2013.

Saat pelaksanaan Pelatihan Petugas Pencacah Lapangan (PCL) ST2013 kami menggunakan semua fasilitas meeting room di Hotel Muria dari yang berkapasitas mulai 50 hingga 600 tempat duduk, Garuda Convention Hall, Merak Hall dan Parkit Hall.

Ruang tidur yang disediakan untuk kami oleh panitia Pelaksana Pelatihan Petugas Pencacah Lapangan (PCL) ST2013 adalah Tipe Standard dengan fasilitas : Makan pagi prasmanan, Makanan ringan dan minum sore, AC, TV, shower tray, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar