"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 22 Mei 2013

OJEK ON-LINE SEMARANG

Ojek On-line adalah solusi layanan jemput-antar Anda door-to-door. Ojek On-line menerima order melalui sosial media on-line (Facebook : Ojekonline_smg ; Twitter : @Ojekonline_smg ; YM! : Ojekonline_smg). Orderpun bisa via Telepon / SMS : 085-77777-1465 dan PIN BB : 265F5D5D. Ojek On-line beroperasi setiap hari dari jam 06.00 – 21.00 WIB.
Kenyamanan penumpang menjadi prioritas Ojek On-line, dan kami telah mempersiapkan armada kami sebaik mungkin.  Termasuk juga helm, jaket dan jas hujan yang selalu bersih.
Kami memberlakukan tarif flat berdasarkan area. Dengan kenyamanan yang kami siapkan, Anda tidak perlu khawatir dengan tarif yang mahal. Kami melayani antar-tunggu (multi-stop), kami melayani juga antar-jemput sekolah dengan perjanjian sebelumnya, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut (www.facebook.com/ojekonline_smg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar