"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 15 Agustus 2014

Factory Visit Again

mbak Catur with Sumber Alam AA 1566 AL
Rabu 13 Agustus 2014 lalu TravelNusa (Traveler Nusantara) mendapat kesempatan lagi ber-Food Traveller dalam Open Trip Factory Visit ke PT. Charoen Pokphand Indonesia Food Division di Jl. Pattimura Salatiga bersama ibu-ibu PKK RT 04 RW 03 Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik dengan peserta sebanyak 45 orang melebihi kuota yang direncanakan sebelumnya yang sejumlah 40 orang.

Rute Perjalanan
Pukul 07.45 WIB bis Sumber Alam dengan nopol AA 1566 AL sudah merapat di depan kantor Kelurahan Sumurboto dan kami segera berhamburan menempati tempat duduk bis. Perjalanan TravelNusa (Traveler Nusantara) di mulai dari jam 08.10 WIB setelah mendengarkan pengarahan dari mbak Catur. Melewati pintu tol Banyumanik via Jalan Tirto Agung dan berujung di pintu tol Bawen lalu perjalanan ambil jalur ke arah Solo melewati Jl. Slamet Riyadi, Kampoeng Kopi Banaran, melintasi jembatan Tuntang, melewati Jl. Fatmawati selanjutnya wilayah Blotongan, kemudian Jl. YOS Sudarso dan akhirnya bertemu Jl. Pattimura. Lokasi pabrik PT. Charoen Pokphand Indonesia khususnya Food Division di Salatiga. Yang TravelNusa (Traveler Nusantara) rasakan perbedaan suasana perjalanan kali ini dari perjalanan sebelumnya adalah kepadatan lingkungan mendekati lokasi pabrik, bangunan begitu rapat sehingga bis yang kami tumpangi susah bermanouver.

Waktunya Kunjungan Pabrik

Materi kunjungan kira-kira sama dengan yang pernah TravelNusa (Traveler Nusantara) lakukan beberapa waktu yang lalu. Setelah selesai pengenalan produk kami dipersilahkan duduk sebentar sambil menikmati nasi kotak produk makanan hasil olahan yang disediakan oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia Food Division sembari menunggu pesanan produk yang sudah kami pesan sebelumnya. Cuma yang membedakan antusiasme kali ini adalah rombongan ibu-ibu PKK RT 04 RW 03 Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik membeli produk PT. Charoen Pokphand Indonesia Food Division Salatiga lebih tinggi, sehingga lama menunggu pengambilan produk dari gudang hingga satu setengah jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar