"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 23 Agustus 2014

Hasrat yang Aneh

BRT itu nyaman, asik buat tidur
MY TRIP MY ADVENTURE. Tiba-tiba kepengen sholat di Masjid dekat terminal Penggaron yang dulu sering TravelNusa (Traveler Nusantara) lewati di tahun 1998 sampai tahun 2000, bukan apa-apa karena arsitektur atap mesjidnya mengingatkanku pada arsitektur atap masjid Agung Demak dan mesjid Kadilangu-nya sunan Kalijaga. Segera TravelNusa (Traveler Nusantara) melangkahkan kaki untuk ber-BRT-ria dimulai dari Shalter ADA Setyabudi sekitar jam 08.00 WIB dengan menggunakan BRT II-021 dengan kondektur mbak Tri Wulansari menuju Shalter Transit SMAN 5 perjalanan lancar melewati shalter Srondol - shalter Tembalang - shalter Jatingaleh - shalter Kesatrian - shalter Don Bosco - shalter Akpol - shalter Papandayan - shalter Elizabeth - shalter Gajahmungkur - shalter Ngaglik - shalter Mapolrestabes - shalter RST Bhakti Wira Tamtama - shalter SMAN 5. Kemudian TravelNusa (Traveler Nusantara) pindah bis BRT I-012, menuju terminal Penggaron melewati jalan Pandanaran - shalter Pandanaran - shalter Shantika Primere - shalter Simpang Lima - shalter A. Yani - shalter Milo - shalter Gajah - shalter Gayamsari - shalter ADA Majapahit - shalter BLKI - shalter Samsat Pedurungan - shalter Zebra - shalter Plamongan dan sampai terminal Penggaron.
Masjid Baitul Na'im Pedurungan
TravelNusa (Traveler Nusantara) langkahkan kaki keluar terminal menuju arah barat, akhirnya sampai juga di masjid tujuan, masjid Baitul Na'im jalan Majapahit Penggaron Pedurungan Lor Pedurungan Semarang. Setelah beberapa saat di masjid ini dan melakukan segala keinginan akhirnya TravelNusa (Traveler Nusantara) kembali menempuh perjalanan pulang dan menunggu BRT di shalter 002 depan SPBU 41-501-28 dengan BRT I-019. Perjalanan terus berlanjut hingga shalter Transit Balaikota untuk selanjutnya pindah ke koridor 2 dengan BRT II-014 dan mengakhiri perjalanan di Shalter Tembalang. Nice Trip with BRT Trans Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar