"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 14 Februari 2014

Pemilu 9 April 2014

“Dan barangsiapa yang menta’ati Allah dan Rasul-Nya, mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni’mat oleh Allah, yaitu : Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.” (TQS. An-Nisaa’ : 69)

Pemilu 9 Aprill 2014 sebentar lagi, Bagiku seorang pemimpin ideal era modern itu seperti teman sejati seperti yang tersurat dalam QS An-Nisaa’ : 69 dan seperti yang dijabarkan dalam pemerintahan khalifah Rasulullah Abu Bakr Ash-Shiddiq dan amirulmukminin Umar bin Khattab yang telah kulihat dalam sejarah yang terekam kuat dalam ingatanku. Rasulullah pun telah meninggalkan segala ucapan nasihatnya yang terekam dalam hadits-hadits-nya, baik untuk sang pemimpin atau yang dipimpin.
Sebagai orang yang memposisikan diri menjadi orang yang dipimpim, aku ingin menggunakan hakku sesuai firman Allah dalam QS An-Nisaa’ : 69 tersebut, aku ingin hidup dalam limpahan anugerah nikmat dari Allah, maka aku harus bersama dengan orang-orang yang telah mendapatkan anugerah nikmat dari Allah itu, yaitu : Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid dan orang-orang saleh. Karena mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar