"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 24 Januari 2016

Jeane

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Jeane (Chiketsu Star) adalah runemistress yang misterius. Tidak ada yang tahu berapa usianya, asalnya dari mana, atau masa lalunya seperti apa, dan semua orang yang mencoba untuk mencari tahu tidak pernah mendapatkan petunjuk.
Dia selalu hadir dalam tiap kisah Suikoden, dari perang Freedom Island, perang Sun Rune, Scarlet Moon Empire, jadi guru di Leaf Academy New Greenhill mengajar runemastery, menjaga Rune Shop di Brass Castle pada masa Second Fire Bringer.
Dalam Suikoden 3, Jeane memiliki 'bentuk sejati' yang tidak terlihat oleh manusia, dan dia ingin tetap seperti itu. Dan hanya anjing Koroku yang dapat melihat bentuk aslinya, dan memberitahunya untuk menjaga rahasia (lelucon, pasti, mengingat Koroku tidak bisa bicara). Dalam hal seragam yang dikenakan dalam tiap cerita Suikoden ia senantiasa berubah-ubah gaya, mungkin itu bisa mengekspresikan karakternya di tiap cerita Suikoden. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar