"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 14 Januari 2016

Berhijab karena Ingin Ta'at

Hijab bukan pernyataan "aku sudah baik", atau "aku tanpa dosa", hijab adalah pernyataan sederhana dari "aku ingin taat".
Lelaki buaya berhidung belang sukakan aurat terbuka untuk mereka nikmati, puaskan nafsu dengan lekuk tubuh yang ditelusuri
Perhatikan olehmu Muslimah, saat wanita minim kain dan nyata lekuknya lewati lelaki, maka mata mereka mengikuti kemana pertunjukan pergi. Wanita tanpa hijab sediakan diri sendiri dilecehkan lewat mata, jika saja mereka ketahui apa yang lelaki itu pikirkan di dalam kepalanya. Sedang wanita berhijab mempersilahkan lelaki menghormatinya dari segi apapun, asal tidak dari fisik badan.
Perhatikan olehmu Muslimah, saat yang berhijab lengkap melenggang di hadapan lelaki, tunduk pandang dibuatnya, pikiran mereka diam. Itu baru di dunia, di akhirat lebih lagi, saat masuki surga engkau disalami para malaikat, dan saat menghadap Allah? MasyaAllah. Bila Allah menanyakan, mengapa layak surga diberikan padamu, setidaknya bisa kau jawab, "telah kuhijab apa yang Engkau perintahkan bagiku". "Ketika Rasul-Mu berucap kami dengar-patuh, karena tiada Rasul kami menyelisihi-Mu, terimalah hijab kami jadi tanda kami umat Rasul-Mu".
Hijab membuatmu terhormat di dunia dan mulia di akhirat, hijab buat cantikmu tak lekang diseret waktu bagai emas 24 karat. Memang terkadang berat menyeret jilbab, agak sulit mengulur kerudung, namun bukankah dalam tiap kepayahan dalam taat akan dibalas? Hijab membantumu tegaskan pada dunia, auratmu bukan murahan lagi gampangan, hanya yang mampu datangi walimu dan akad yang berhak. Hijab membantumu menghemat kata-kata untuk jelaskan siapa dirimu pada manusia, dan membantu malaikat mudah catat amal baikmu. Bila Allah dan Rasul sudah jelas memerintahkan hijab, maka alasan apapun basi dihadapannya.
Yuk Berhijab Syar'i dengan Hijab Alila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar