"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 27 Februari 2016

Beechum

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Beechum (Chiziku Star) adalah seorang prajurit veteran dari Karaya Village. Dia telah berjuang setidaknya sejak perang Persatuan Dunan, di mana ia mengingatkan Lucia untuk mundur selama pengepungan Angkatan Darat Unifikasi di Highland saat penyergapan Muse City. Selama waktu damai ia mengisi harinya dengan mempelajari seni Bonzai. Dia muncul lagi di peperangan Second Fire Bringer, masih berjuang untuk melindungi Lucia sang kepala suku.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut.
Setelah Lucia mengundurkan diri sebagai kepala suku dan tugas diembankan kepada anaknya, Hugo. Beecham tetap setia sebagai asisten kepala suku yang baru. Dia memiliki bekas luka yang menonjol di wajahnya, yang ia dapatkan ketika ia menyelamatkan Lucia, yang dia anggap sebagai tanda kehormatan. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar