"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 07 Februari 2016

Someday in Carelia

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Di luar kota Carelia, kota jajahan Harmonia yang terletak di perbatasan Grassland dan Harmonia. Kota yang menjadi pusat militer dan perdagangan. Geddoe dan kawan-kawan melihat pergerakan pasukan Harmonia menuju Grassland. Dan mereka mencoba menyelidiki lebih lanjut dengan memasuki kota Carelia. Keadaan begitu berbahaya bagi mereka, lalu mereka mencoba menyamar dengan merubah dandanan mereka.
Mereka telah memasuki Carelia dan segera memulai penyelidikan di pasar dan bar. Tanpa sengaja mereka bertemu Unit 14, seperti biasa mereka penuh persaingan tiap kali bertemu. Duke selaku ketua ketua Unit 14 menceritakan kepada Geddoe bahwa pasukan perbatasan Harmonia tengah bergerak memburu pembawa api yang bersembunyi di Grassland atas perintah Jendral Sasarai dan Jendral Albert. Ide pergerakan perang dilontarkan oleh Jendral Bertopeng (Luc). Dan mereka tengah menuju Carelia.
Setelah mendengar penjelasan Duke. Geddoe memutuskan untuk pergi ke barat laut Carelia, desa pengendara serangga, Le Buque. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 3, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar