"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 25 September 2014

Lucia

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Lucia (Teni Star) adalah putri dari Kianu, yang dibunuh oleh Gorudo dan Alec Wisemail, menyebabkan Lucia menjadi kepala suku Karaya. Dia bergabung dengan pasukan Jowy Atreides dengan perjanjian suku Karaya akan diberikan tanah. Dia juga ingin membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh ayahnya.
Dia adalah seorang prajurit sengit (dalam cerita Suikoden 2) dan pernah sekali mencoba membunuh Hero Genkaku dengan menyelinap ke istana. Dia melindungi Jowy Atreides sampai akhir, tetapi mundur setelah dikalahkan Hero Genkaku di L'Renouille. Kemudian, setelah Teresa Wisemail menjelaskan kejahatan publik ayahnya, Lucia memaafkan Greenhill atas kematian ayahnya.
Segera setelah Perang Dunan Unifikasi selesai, Lucia melahirkan anaknya yang bernama Hugo dari seorang ayah yang tidak disebutkan namanya. Sebagai ibu, ia mudah melupakan kekonyolan Hugo anaknya yang kabur dari rumah (setelah tragedi pembakaran desanya untuk mencari sang pelaku), ketika dengan gagah beraninya Hugo melindungi desa Chisha. Dalam Second Fire Bringer War, dia dibantu suku Lizard dalam memerangi Zexen, dan bergabung dengan Fire Bringer. Setelah itu, ia mengundurkan diri sebagai kepala suku, setelah Hugo anaknya dinobatkan jadi Pahlawan Api yang baru, dan perjalanannya ke Dunan sebagai upaya Karaya masa depan yang lebih baik. (sumber Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 1 karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar