"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 27 September 2014

Misteri di Bathroom

Horor Bathroom
SUIKODEN 2. Sebuah game yang tidak asing bagi seorang gamers RPG sejati, karena game ini pernah mendapatkan award "The Best Seller", dan storyline-nya sangat TOP abis, sehingga banyak menarik para gamer. Kali ini aku pengen membahas tentang beberapa rahasia yang terdapat di Suikoden 2, khususnya tentang "Bathroom".
Apakah sobat masih ingat tulisan-ku yang lalu tentang Wakaba dan L.C. Chan yang melompat-lompat dikamar mandi? Ini beberapa perlakuan yang mesti dipenuhi untuk mendapatkan efek-efek tertentu yang saya maksud. Saya akan memberitahu anda cara biar anda dapat mengalaminya.
  • Tempatkan  6 Persian Lamps di bathroom, maka saksikan kemunculan jin di bathroom.
  • Tempatkan 6 Hex Dolls dan 2 Graffiti di dinding bathroom, maka saksikan air bak mandi berubah warna merah dengan 6 Hex Dolls kalian akan bersinar matanya dan graffiti kalian akan menangis darah, 85% berubah HORROR
  • Tempatkan 6 Blue Dragon Urn dan 2 Lanscape Painting, maka Naga yang ada di Dragon Ball tiba-tiba akan memenuhi bathroom
  • Tempatkan 3 Goddess Statues (Women's side) dan 3 Knight Statues (Men's side) lihatlah mereka akan saling membuang muka. 
  • Tempatkan 6 Vases dan 2 Flower Painting di bathroom, maka lihatlah Pot itu mekar dengan sendirinya. 
Dragon Ball Bathroom
Masih ingat cara merekrut Tetsu (Chiyu Star)? Cobalah pergilah ke Lakewest Town di deretan rumah kedua dari pantai di utara kota, pastikan kamu telah memiliki item Fried Tacos seharga 170 potch yang bisa kamu beli di Item Shop Two River City Kabupaten Kobold. Bicaralah dulu dengannya di dalam rumah lalu gunakan Fried Tacos pada Hero atau gunakan sisanya pada kelompokmu lalu bicara lagi dengannya dan dia dan dia akan bergabung.
Setelah merekrut Tetsu, kamu dapat mengetahui level istanamu dengan melihat model sauna di istanamu. Semakin banyak kamu mengumpulkan Star of Destiny semakin kamu tahu berapa karakter yang telah kamu rekrut.
Berikut adalah perubahan sauna di Istanamu :
  • Tingkat 1 (1-30 karakter): Drum Can Bath
  • Tingkat 2 (31-60 karakter): Cypress Bath
  • Tingkat 3 (61-100 karakter): Marble Bath
  • Tingkat 4 (100 + karakter): Jungle Baths
  • Tingkat 5 (telah terkumpul 108 Star of Desteny ditambah 4 squirrel lainnya (temannya Mukumuku) dan kamu sering mandi di saunamu waktu level 4 kurang lebih 20 kali) : Open-Air Bath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar