"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 28 September 2014

Jimba

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Jimba (Tenfu Star) adalah nama yang digunakan oleh Wyatt Lightfellow sementara bersembunyi di Karaya. Wyatt memiliki pengganti True Water Rune. Hal ini menyebabkan Kerajaan Suci Harmonia mencoba melacaknya dengan mengirimkan agen pembunuh Harmonian dan agen Howling Voice Guild. Untuk menghindari agen, ia menyembunyikan diri dan membangun keluarga Lightfellow di Vinay Del Zexay. Di sana, ia bertemu dan jatuh cinta dengan Anna Lightfellow, dan segera Chris lahir.
Namun, itu setelah terlacak jejaknya oleh agen, ia segera meninggalkan keluarganya di Vinay Del Zexay, kemudian Wyatt melarikan diri ke Karaya Village di Grasslands dan merubah nama menjadi Jimba. Jati dirinya hanya diketahui oleh  Lucia.
Di sana ia tinggal, terpisah dari keluarganya, sampai Chris membuat perjalanan ke Grasslands. Dan ia bertemu dengan Chris di Iksay Village sebagai musuh, karena dia tidak tahu identitasnya. Saat di Cyndar Ruins untuk membuka segel True Water Rune, Jenderal Bertopeng mencoba mengambil Rune miliknya. Dengan kekuaan True Wind Rune yang dimiliki Jenderal Bertopeng dipecahkannya nadi-nadi dalam tubuh Jimba dengan mengatur tekanan udara dalam tubuhnya. Sebelum kematianya True Water Rune berpindah kepada putrinya dengan segenap kesadaran Chris Lightfellow demi mencegah ledakan True Water Rune yang saat itu sudah tak bertuan. (sumber Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 1 karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar