"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 27 Juli 2014

Membantai Lagi !

Ledakan Roket dekat RS Indonesia Palestina
Berita dari RS Indonesia Palestina dan Jubir Kemenkes Palestina "dr Asyraf al Qudra", kabinet israel menetapkan untuk meneruskan operasi militer ke Jalur Gaza dan menolak saran-saran John Kerry.
Pembantaian kembali terjadi, Sabtu (26/07/2014) pagi pukul 03:30 dini hari waktu Gaza, 8 syahid dan puluhan lainnya luka luka di Khan Younis, jalur Gaza Selatan. Delapan syahid diantaranya: 4 bocah, sepasang kakek nenek, seorang ibu dan pemuda, belum genap 4 jam, militer zionis israel sudah membunuh sedikitnya 19 warga sipil dan melukai lebih dari 100 warga lainnya.
Selama gencatan senjata 12 jam, tim para medis Gaza berhasil mengevakuasi 85 jenazah syahid dari reruntuhan-reruntuhan korban serangan militer israel. Menurut Kemenkes Gaza jumlah syahid sampai saat ini mencapai 1.000 warga dan 5.700 luka-luka, sejak agresi militer israel atas Gaza 20 hari silam. HASBUNALLAAH WA NI'MAAL WAKIIL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar