"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 18 Juli 2014

DO’A UNTUK ORANG SAKIT (9)

Abu Sa’id Alkhudry r.a. dan Abu Hurairah keduanya menyaksikan bahwa Rasulullah bersabda : Siapa yang membaca : LA ILAHA ILLALLAHU WALLAHU AKBAR, maka akan dibenarkan (dijawab) oleh Tuhan : Benar tiada Tuhan kecuali Aku, dan Aku yang terbesar. Dan jika kamu membaca : LA ILAHA ILLALLAHU WAHDAHU LA SYARIKA LAHU, dijawab oleh Tuhan : Benar tidak ada Tuhan kecuali Aku sendiri, dan tiada sekutu bagiku. Dan jika membaca : LA ILAHA ILLALLAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU. Dijawab oleh Tuhan : Benar tiada Tuhan kecuali Aku, bagiku segala puji-pujian dan bagiku semua kekuasaan kerajaan. Dan jika berkata : LA ILAHA ILLALLAHU WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Dijawab Tuhan : Benar, tiada Tuhan kecuali Aku, dan tiada daya dan kekuatan kecuali dengan bantuan pertolongan Saya. Nabi bersabda : Siapa yang membaca semua kalimat itu, ketika sakit kemudian mati dalam sakit itu, tidak akan dimakan api neraka. (HR. Attirmidzy).
----------------------
Tarjamah RIADHUS SHALIHIN II, Salim Bahreisy, Penerbit PT Alma’arif Bandung, Cetakan keempat 1979, halaman 66.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar