"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 05 Juni 2013

Zamza

SUIKODEN 2. Setelah pelarian Hero Genkaku dari penjara Kyaro Town berkat bantuan Viktor (Tenko Star) dan Flik (Tenan Star, dari Warrior’s Village, Toran Republic), dan sesampainya di Mercenary Fortress, Hero Genkaku sekarang bisa merekrut beberapa karakter. Cobalah pergi bersama Nanami Genkaku dalam kelompokmu. Temui ZAMZA (Chisyu Star) di penginapan sebelum selatan Toto Village dan bicara padanya, sebelum desa ini diinvasi tentaranya Luca Blight, jika kamu tak mendapatkannya disini temui dia di penginapan South Window City.
Putaran serangannya lambat dan memiliki teknik yang buruk, sehingga dalam beberapa pertempuran penting bukan pilihan terbaik. Dan ia memiliki Rune bawaan yang kuat namun merusak diri sendiri untuk digunakan, Fire Lizard Rune. Tetapi yang membuat Zamza berharga adalah kemampuannya gaibnya menakjubkan untuk karakter garis depan. Coba Lightning Rune kepadanya untuk melihat banyak mantra sihir bertenaga tinggi pada saat melawan Luca Blight, ia memiliki mantra tingkat 4 Lightning Rune.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar