"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Senin, 17 Juni 2013

Maghfirah

Maghfirah, ampunan dan kebebasan dari segala dosa yang pernah dikerjakannya, disengajanya atau tidak, nyata atau sembunyi. Jiwa juga sudah kembali, taubat menyesali langkah salah dan keliru selama ini, dan tidak akan kembali berbuat, akan diberi karunia ampunan dan maghfirah.
Ampunan Tuhan lebih besar dari dosa dan kesalahan insane. Mukmin yang sudah kembali itu menemukan lagi jalan kesucian, jalan lurus yang benar.
Ghafururrahim-Nya Allah s.w.t. selalu membukakan pintu taubat untuk hamba-Nya yang hendak masuk dan kembali.
Marilah kita masuk kedalamnya pasti diterima !!!
“Berlomba-lombalah ke jalan keampunan Tuhan kamu …………”. (QS. Al-Hadiid : 21)
“Allah menjanjikan kepada ummat-Nya (Mukmin) yang melakukan amal shaleh, bahwa mereka akan mendapat ampunan dan ganjaran yang besar”. (QS. Al-Maaidah : 9)
“Dan tidak ada ucapan mereka melainkan perkataan; Wahai Tuhan kami ! Ampunkanlah dosa dan pelanggaran batas yang kami lakukan dalam urusan kami, dan tetapkanlah pendirian kami kami dan tolonglah  kami dalam mengalahkan kaum yang ingkar itu”. (QS Al-Imran : 147)
“Balasan buat mereka adalah keampunan dari Tuhan mereka, dan sorga yang mengalir padanya sungai-sungai dan mereka akan kekal di dalamnya. Alangkah baiknya balasan orang-orang yang beramal !” (QS Al-Imran : 136
#570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar