"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 15 Juni 2013

VISIT JAWA TENGAH 2013

Visit Jawa Tengah 2013 (VJT 2013) adalah sebuah upaya mendorong akselerasi pembangunan budaya dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah yang melibatkan seluruh stakeholder di provinsi ini. VJT 2013 dirancang sebagai upaya untuk menjadi titik kebangkitan budaya dan pariwisata Jawa Tengah di mata Indonesia maupun dunia.
Tahun 2013 dijadikan momen untuk kegiatan ini dengan beberapa pertimbangan, khususnya terkait dengan kesiapan infrastruktur, sarana dan prasarana pendukung, produk dan paket-paket wisata serta kesiapan SDM dan masyarakat. VJT 2013 difokuskan pada 4 destinasi utama di Jawa Tengah (sesuai RIPPARNAS), meliputi destinasi Semarang-Karimunjawa ; Nusakambangan-Pangandaran ; Solo-Sangiran, dan Borobudur-Yogyakarta dan sekitarnya.
VJT 2013 diselenggarakan demi tercapainya visi mewujudkan Jateng sebagai pusat budaya dan destinasi unggulan pariwisata, baik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara.
Memasuki Tahun Kunjungan Wisata 2013 atau Visit Jawa Tengah 2013, Dinbudpar telah menyusun Calendar of Events 2013 yang terdiri dari event tradisional dan modern baik berskala lokal, nasional, hingga internasional. Jawa Tengah Calendar of Events ini merupakan referensi rencana wisatawan untuk mengunjungi dan menjelajahi Jawa Tengah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar