"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 24 November 2013

Terapi Ikan di Kolam Pancing Barokah I Sekopek

WISATA KULINER. Tiba-tiba TravelNusa (Traveler Nusantara) pengen banget makan di Pemancingan “BAROKAH” Sekopek Kelurahan Polaman Kecamatan Mijen Semarang. Bersama beberapa teman menikmati kembali sajian Nila (kakap Merapi) bakar. Sambil menunggu masakan matang TravelNusa (Traveler Nusantara) dengan harga tiket Rp. 10.000,- per orang mencoba wahana baru KOLAM KETAWA yang diapit oleh pondok Banowati, pondok Sembodro dan pondok Yudistira. Wahana ini melengkapi wahana yang sebelumnya (Mandi Pasir dan Mandi Bola) sudah ada.
Asal usul penamaan kolam ketawa. Kolam ketawa ini ada dua ruang, kolam keceh dan kolam terapi ikan. Kolam keceh adalah kolam berisi air yang diatasnya disebarkan mainan plastik seperti bola sehingga ketika anak-anak bermain di dalamnya mereka akan tertawa kegirangan. Kolam terapi ikan adalah kolam berisi ikan-ikan kecil yang siap memijit siapapun yang memasukkan anggota badannya ke dalam kolam dan pasti akan menimbulkan reaksi ketawa dan masih banyak kemanfaatan yang lain.
Sensasi kenikmatan pijatan di kolam terapi ikan TravelNusa (Traveler Nusantara) buyar karena masakan ikan bakarnya sudah siap disantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar