"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Senin, 25 November 2013

Richmond, Sang “Indera Waspada”

SUIKODEN 2. Richmond (Chiyu Star). Bicara Padanya di Radat City, setujui kesepakatan bermain koin dengannya sekali saja, karena Hero tak akan pernah menang melawannya. Lalu pergi ke bar yang ada di Utara tempat Hero bertemu Richmond atau diperempatan jalan utama kota. Temui lelaki yang makan di meja sebelah kiri dekat pintu masuk,  bicaralah padanya, maka ia akan mengatakan bahwa Hero tak akan menang jika tidak menggunakan uang koin logam pemberiannya, terima saja pemberiannya. Cari Richmond di tempatnya nongkrong dan berikan uang koin logam itu padanya, maka dia akan bergabung denganmu.
Di Kastil, Richmond akan nongkrong di tempat semacam lobbi antara Barak tentara dan Hall Kastil, dia akan senantiasa memberi tahu siapa-siapa yang belum direkrut, dan dia akan memberi tahu posisi dan cara merekrutnya, tetapi tidak gratisan karena dia adalah Informan Bayaran, sepertinya menyebalkan kalau punya teman seperti dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar