"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 17 November 2013

Adlai, Ahli Mekanik Lift

SUIKODEN 2, Adlai (Chisou Star) seorang professor Mekanik Lift yang unik, tidak suka dengan kesantunan jika dilihat dari cara merekrutnya, menyuuka hal-hal yang kasar baik perkataan maupun perbuatan. Setelah Hero menyelesaikan misi di North Window Village mengalahkan Neclord dan mendapatkan Kastil cobalah bicara padanya di sebuah rumah tepat dibawah City-Hall South Window City, penuhi dan miliki 3 permintaannya Sacrificial Jizo, Wooden Shield dan Rune “WIND”. Cara mendapatkan item-item tersebut :
Sacrificial  Jizo, ketika Hero bertemu dengan Rombongan Sirkus Jalanan di Ryube Village pertama kali saat mereka menemani Hero dan Jowy untuk pulang ke Kyaro Town coba ambil item itu dari Bolgan dan simpanlah, atau kalau Hero beruntung bisa dibeli di Rare Finds Kuskus Town.
Wooden Sheild bisa di beli di Armor Shop South Window City.
Rune “WIND”  bisa diberi di Rune Shop South Window City.
Berikan ke tiga item itu padanya dengan cara buang itemnya (pilihan kedua dari jendela pertanyaan), maka dia akan membuatkan Lift di Kastilnya Hero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar