"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 14 Februari 2013

BAKTI TA’AT KEPADA KEDUA ORANGTUA DAN MENGHUBUNGI SANAK KERABAT (21)

Amru bin Absah r.a. berkata : Saya datang kepada Nabi s.a.w. ketika masih di Mekkah pada permulaan kenabiannya, maka saya bertanya : Apakah kau? Jawabnya : Nabi. Saya bertanya lagi : Apakah Nabi itu? Jawabnya : Allah mengutus saya. Dengan apakah Ia mengutus engkau? Jawabnya : Mengutus saya supaya tetap menghubungi sanak keluarga, dan menghancurkan berhala, dan meng-Esa-kan Allah, serta tidak menyekutukan-Nya dengan sesuatu apapun.
-------------------------------------------
Tarjamah RIADHUS SHALIHIN I, Salim Bahreisy, Penerbit PT Alma’arif Bandung, Cetakan keempat 1978, halaman 308.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar