"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 20 Maret 2016

Black Cat

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Aila akhirnya bisa menikmati makan malam di rumah Iku. Dan Iku mendengar cerita banyak tentang negeri kakeknya, Grassland dari Aila.
Geddoe dan kawan-kawan melewatkan makan malam di rumah Iku untuk melakukan penyelidikan tentang gerakan yang akan dilakukan oleh jenderal bertopeng esok hari. Diketahui bahwa dalam penyerangan ke desa Chisha jenderal bertopeng tidak mendampingi pasukan le Buque, karena ia lebih memilih pergi ke altar pengendara serangga (dulu adalah altar Pahlawan Api). Setelah dirasa cukup, Geddoe meminta kawan-kawannya pergi ke rumah Iku, sedangkan dia masih ingin menyelidiki suatu tempat.
Di tengah jalanan Geddoe di cegat oleh "Kucing Hitam" yang berpesan agar ia tidak ikut campur apa yang terjadi di le Buque. Ketika Geddoe mengejarnya, kucing itu pun menghilang. Dan ternyata kucing itu adalah jelmaan Sarah yang ditugaskan jenderal bertopeng mengawasi gerakan Geddoe dan kawan-kawannya.(sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 3, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar