"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 22 Februari 2015

Aila

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Aila (Teni Star) usianya baru 15 tahun, dia adalah seorang gadis prajurit dari suku Karaya dengan kekuatan magis yang belum berkembang baru sekedar berkemampuan untuk berbicara dengan roh. Rune yang dimilikinya adalah Shield Rune atau Earth Rune. Dia meninggalkan Karaya Village mengejar Sarah, dan pada saat dia kembali, desanya telah terbakar habis. Dia kemudian mengembara bersama Geddoe dan teman-temannya, Unit-12 dari Southern Frontier Defense Angkatan Harmonian. Dalam Caleria ia mengembangkan kekaguman yang mendalam untuk soda, dan terus ketika Unit 12 bergabung dengan pasukan di Puri Budehuc; akan sejauh untuk menawarkan soda untuk semua suku Karaya yang datang ke istana. Dia mulai belajar membaca di sana dengan bantuan dari Ernie. Setelah peristiwa Suikoden 3 dia terus bepergian dengan Twelfth Harmonian Southern Frontier Defense Force Unit, sebagai trainee.
Perkembangan senjata Aila mulai dari Da Tar (Level 1-7); Dana Da Tar (Level 8-12) dan Lata Da Tar (Level 13-16).  (sumber Suikosource  dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar