"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 15 Februari 2015

Sergeant Jordi

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sergeant Jordi atau lebih dikenal dengan Sergeant Joe, dia adalah seorang prajurit yang sangat setia dari Klan Bebek. Setelah ia terpisah dari kedua anaknya sebab pekerjaannya. Putra tertuanya tiba-tiba sakit karena serangan penyakit dan dalam keadaan sekarat. Namun, Jordi (Tenko Star) masih berada di sebuah pertempuran, karena kondisi pertempuran itu tidak menguntungkan, ia tidak diijinkan meninggalkan meninggalkan medan perang untuk bersama anaknya melewati waktu di ranjang kematiannya.
Keputusan untuk hidup sebagai seorang prajurit adalah hasil pemikiran keras dan melewati banyak pertimbangan. Akhirnya ia memutuskan untuk tinggal jauh dari keluarga. Dia bertemu Lucia kepala suku Karaya, ibunya Hugo dalam pertempuran melawan Zexen. Mereka bergaul karena hidup mereka sebagai prajurit.
Di kemudian hari ia menjadi mentor untuk Hugo, ia melatihnya di jalan prajurit. Jordi menyuruhnya untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu berduka setelah kematian Lulu sahabat kecilnya. Kematian orang yang dicintai adalah fakta perang yang tidak dapat diubah. (sumber Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar