"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 06 Maret 2016

Menyembunyikan Pohon di tengah Hutan

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Dalam penyamarannya sebagai prajurit Zexen, Hugo terus mengambil posisi paling belakang dari iring-iringan pasukan sambil mendengar obrolan mereka tentang rencana penyerangan Harmonia terhadap Grassland. Klan Safir hampir semuanya telah dihancurkan. Klan Chisa menjadi tujuan Harmonia berikutnya.
Setelah dirasa agak jauh dari kastil Budehuc. Hugo melepaskan diri dari pasukan Zexen untuk segera menyelamatkan nyawa teman-temannya di klan Chisa dan meninggalkan baju besinya ditengah hutan.
Sementara itu di kastil Budehuc, Cecile dan kawan-kawan terlihat riang gembira karena telah menemukan baju besi yang ditinggalkan Hugo di tengah perjalanan. Kegembiraan itu menjadikan mereka lengah bahwa Apple dan Caesar Silverberg telah meninggalkan kastil Budehuc secara diam-diam. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 3, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar