"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 13 Maret 2016

Anggota Parlemen Zionis Terobos Masuk Kompleks Masjidil Aqsha

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Jum’at (PIC): Anggota parlemen Knesset dan mantan Menteri Luar Negeri Avigdor Lieberman Rabu (9/3) sore lalu mengelilingi area Pintu al-Amoud dekat Masjidil Aqsha. Foto-foto yang dipublikasikan situs ‘Israel’ memperlihatkan Lieberman secara provokatif berkeliaran di area itu dengan pengamanan ketat petugas Zionis. Dalam konferensi pers di area tersebut, Lieberman meminta PM Benyamin Netanyahu mengusir keluarga-keluarga Palestina yang menjadi tersangka dalam sejumlah serangan anti-penjajahan. “Kebijakan Netanyahu membawa kita pada periode di masa lalu dimana warga ‘Israel’ takut keluar rumah karena kondisi yang berbahaya,” katanya.
Dalam insiden berbeda pada hari yang sama, petugas Zionis dengan brutal menyerang jamaah Palestina dan peserta demonstrasi damai di Gerbang al-Asbat, salah satu gerbang Masjid al-Aqsha, Rabu (9/3) sore. Seorang lelaki tua peserta demo menderita luka-luka setelah diserang petugas keamanan Zionis. Kondisi kian memanas tatkala pasukan Zionis melarang Hanadi Halawani memasuki Masjidil Aqsha melalui Gerbang al-Asbat. Padahal, masa larangan masuk Masjid al-Aqsha selama enam bulan telah ia selesaikan. Sebaliknya, penjajah Zionis membiarkan 45 pemukim ilegal Yahudi memasuki kompleks Masjidil Aqsha di bawah perlindungan ketat militer Zionis. Jamaah Palestina meneriakkan takbir sebagai wujud protes atas keberadaan pemukim ilegal Yahudi di kompleks Masjidil Aqsha.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar