"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 13 Maret 2016

Desa Pengendara Serangga

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Le Buque hari itu, Queen dan Aila ternganga melihat orang-orang mengendarai serangga. Desa yang berpenjagaan ketat. Serangga dimana-mana dan ada pula yang menjaga larva hingga dewasa.
Tiba-tiba gong dibunyikan sebagai penanda mengambil jatah makanan seminggu ke depan. Tak sengaja Aila bersenggolan dengan Iku yang mengakibatkan tertumpahnya barang bawaan Iku. Iku pun mempersilahkan Aila dan kawan-kawan menginap di tempatnya dan berharap cerita tentang Grassland, karena le Buque dahulunya dalam wilayah Grassland sebelum diambil alih Harmonia.
Terjadi keributan ditengah kota, seluruh penduduk le Buque  tengah mengadili Franz, karena diduga berkhianat menjual jiwanya pada Harmonia, gara-garanya ia lebih mendengar provokasi jenderal bertopeng akan mengangkat derajat penduduk le Buque lebih baik jika menang perang dari Grassland.
Tiba-tiba kehadiran Sarah membubarkan keributan, dan ia memerintahkan kepada penduduk le Buque untuk bersiap-siap menuju desa Chisha pagi esoknya.(sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 3, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar