"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 01 Januari 2017

Menculik Sang Jenderal

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Albert Silverberg dan Yuber memandangi arah keriuhan dari benteng Budehuc penuh penasaran. Albert Silverberg pun memanggil Sarah untuk segera melaksanakan tugasnya memisahkan Pahlawan Api dari pasukannya dan membawanya ke tempat upacara.
Pertempuran sudah dimulai, dan Hugo kian larut dalam jebakan yang diracik Albert Silverberg. Dari kejauhan Caesar Silverberg terus mengawasi setiap kejadian setiap gerakan pasukan Grassland seperti ada upaya memancing seseorang untuk dipisahkan.
Sementara itu digaris depan Hugo yang terpancing rencana Albert Silverberg telah menghadapi sergapan Sarah. Geddoe yang berusaha mengejar Hugo yang telah dibuat pingsan oleh Sarah terus dihadang oleh pasukan Harmonia. Tak kalah cepat anak buah Geddoe dan Aila terus mem-back-up pergerakannya.
Chris Lightfellow yang mendengar Hugo berada di tangan musuh ingin segera membantu membebaskannya. Tetapi Salome Harras mengingatkan bahwa tindakan tersebut berbahaya. Tetapi ksatria yang lain; Borus Redrum, Leo Gallen, Percival Fraulein, Roland Lesaurus akan setia menemani segala keputusan Chris Lightfellow.
Lucia mengambil alih komando pasukan Grassland, dengan dibantu klan Camaro dan klan Lizard melanjutkan pertarungan. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 10, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar