"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 12 April 2015

Chris Lightfellow

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Chris Lightfellow (Tenbi Star) lahir dari seorang ayah bernama Wyatt Lightfellow dan ibu bernama Anna Lightfellow, ia kehilangan ayahnya dalam pertempuran melawan Grassland ketika usianya baru 5 tahun, dan ia dirawat oleh Louis. Dalam usia 13 tahun ia memasuki Akademi Militer Zexen, dan terus berlatih agar tidak memalukan nama besar ayahnya. Setelah lulus akademi di usia 16 tahun ia mengabdi kepada sir Galahad sebagai Squire (orang yang mengabdi kepada ksatria sebagai persiapan menjadi ksatria, biasanya lelaki muda). Dia menjadi Kapten Zexen Knights setelah Pelize dan Galahad tewas dalam pertempuran. Dia tidak suka ketenaran dan dia hanya berharap bisa melayani negaranya. Semua orang di Zexen memujanya dan para ksatria-nya memiliki loyalitas abadi padanya. Dewan Konselor Zexen tengah merencanakan untuk membagi Grasslands antara mereka, para ksatria yang diutus ke Grassland untuk melakukan gencatan senjata disergap di Dataran Amur. Saat Chris hendak melarikan diri dari Karaya Village setelah menyerahkan surat pejanjian gencatan senjata. "Penyergapan" memaksanya untuk membunuh Lulu ketika ia menyerangnya, tetapi kemudian ia merasa menyesal membunuh seorang anak kecil. Sekali lagi dia marah dengan orang-orang yang memanggilnya pahlawan untuk menghancurkan sebuah desa, dan ia dipaksa untuk menyerang Great Hollow. Setelah melarikan diri dengan Nash ke Grasslands untuk mencari the Flame Champion, ia belajar tentang budaya Grassland; dan menemui Yun dari Alma Kinan Village. Rencana Yun untuk mengorbankan dirinya dalam "Upacara Pengantar Arwah" sebagai pembuka segel True Water Rune mengejutkan Chris. Namun, Yun meyakinkan dia tidak akan mati. Ketulusan Yun akhirnya merubah cara pandang Chris, dan ia memutuskan membantu Alma Kinan melawan pasukan Harmonia yang menyerbu desa Chisha. Pencariannya menemui ayahnya membawanya ke Sindar Ruins, disinilah ia akhirnya mewarisi True Water Rune milik ayahnya. Dan orang diluar Six Knight yang ia perlihatkan jati dirinya sebagai pewaris True Water Rune adalah Hugo sang Flame Champions, setelah Grassland dan Zaxen menjadi aliansi.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut. Perkembangan level senjata Chris Lightfellow dari Letzt (levels 1-5); Stendich (levels 7-11) dan Ervich (levels 12-16). (sumber Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 1 karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar